Pekerjaan Solar di Beberapa Negara Bagian BARAT

Pekerjaan Solar di Beberapa Negara Bagian BARAT

Dengan berbagai karir dipilih di industri surya, seharusnya tidak mengherankan bila sekarang ada lebih dari 260.000 orang yang bekerja di dalamnya. Jumlah itu juga mewakili hampir 1.000 pekerjaan baru yang ditambahkan setiap minggu 2016, menandai peningkatan 25% dalam satu tahun. Untuk mengkalibrasi pertumbuhan dramatis ini, The Solar Foundation (TSF) baru-baru ini merilis data yang menunjukkan lokasi pekerjaan yang paling banyak dan bagian rantai nilai mana yang paling banyak menghasilkan pertumbuhan pekerjaan. Ada beberapa potongan menarik untuk ditemukan.

Pekerjaan Solar

Data menunjukkan bahwa lebih dari 38% dari semua pekerjaan matahari di negara tersebut terletak di California yang cerah, yang seharusnya tidak mengejutkan. Negara bagian lainnya untuk pekerjaan surya adalah Massachusetts, Texas, Nevada, Florida, dan New York, masing-masing mewakili antara tiga dan lima persen tenaga kerja surya A.S. Pekerjaan tenaga surya juga meningkat di beberapa tempat yang tidak memungkinkan: jumlah pekerjaan solar meningkat dua kali lipat di Oklahoma dan Nebraska, dengan kenaikan yang sama di Alabama, Maine, dan Indiana. Pertumbuhan ini sangat menggembirakan, meski negara bagian ini masih memiliki sebagian kecil dari pekerjaan matahari dibandingkan dengan negara bagian teratas di negara ini.

Pekerjaan Solar Menurut Sektor

Memecah data menurut sektor, installer surya mewakili lebih dari setengah dari semua pekerjaan di industri ini. Pekerjaan instalasi memiliki lebih dari dua kali lipat selama tahun lalu di Idaho, Minnesota, Oklahoma, Alabama, Wyoming, Maine, dan New Mexico. Ini pertanda jelas bahwa solar tidak hanya terkonsentrasi di beberapa bagian negara ini. Lebih banyak orang memilih untuk menghidupkan kehidupan mereka dengan energi matahari.

Tapi bukan hanya atap surya yang mendorong ekspansi ini. Data TSF menunjukkan perusahaan berskala utilitas yang disewa sekitar dua kali tingkat rata-rata semua perusahaan surya. Itu berkorelasi dengan rekor 14 gigawatt (GW) kapasitas solar yang ditambahkan ke grid pada 2016, 10 GW yang merupakan skala utilitas surya. Karena semakin banyak utilitas menambahkan solar ke dalam portofolio generasi mereka, lebih banyak installer yang akan dipekerjakan. Menurut Asosiasi Industri Energi Matahari, saat ini ada 152 proyek surya berskala besar yang sedang dibangun dengan rencana 3.665 lainnya.

Installer surya

Dengan lonjakan besar instalasi surya skala utilitas di seluruh negeri, SunShot membantu memastikan energi yang mereka hasilkan dapat ditambahkan ke grid dengan cara yang aman, dapat diandalkan, dan hemat biaya. SunShot’s Systems Integration subprogram mendanai proyek penelitian yang sedang mengeksplorasi cara baru menambahkan storage ke grid, sehingga energi matahari bisa digunakan meski saat matahari tidak bersinar. Proyek lainnya mengembangkan solusi perangkat lunak dan perangkat keras untuk memperbaiki perencanaan dan pengoperasian distribusi dan mengoptimalkan kinerja sistem.

Seiring dengan perkembangan industri surya dari tahun ke tahun, penting bagi SunShot untuk melanjutkan pekerjaannya dalam membantu memastikan bahwa grid dapat menangani laju pertumbuhan yang cepat dan memungkinkan lebih banyak orang Amerika untuk menghidupkan kehidupan mereka dengan energi bersih.

Sumber : Solar Job (energy.gov)

1 Comment
  1. sleep cycle 3 years ago
    Reply

    I am really impressed with your writing skills as well as with the layout on your weblog. Is this a paid theme or did you modify it yourself? Either way keep up the nice quality writing, it is rare to see a great blog like this one these days.

Tinggalkan Komentar

%d bloggers like this: