Pertama di Dunia, investasi hibrida cryptocurrency emas Indonesia

kabar-energi.com – Produk yang disebut “BBX Coin Gold”, menjadi yang pertama di dunia cryptocurrency untuk memungkinkan pengguna memiliki investasi virtual dan nyata. Token BBX Coin Gold dilengkapi dengan lima gram emas murni.

Di situs resminya, BBX Coin melihat produk hibrida sebagai “langkah menuju transformasi persepsi dari cryptocurrency dari negatif ke positif”.

Meskipun banyak pengguna, cryptocurrency terjadi skeptisisme dan keraguan di Indonesia. Awal tahun ini, Bank Indonesia memperingatkan terhadap transaksi token digital, menggambarkan cryptocurrency berisiko.

Cryptocurrency dan teknologi blockchain dianggap sebagai sistem keuangan yang lebih aman dan terdesentralisasi, yang bertujuan mendemokratisasikan keuangan dari pemerintah dan bank kepada rakyat biasa. Namun, kurangnya dukungan fisik membuat cryptocurrency sangat berisiko dan mudah berubah, seperti halnya dengan Bitcoin.

Investor yang tertarik dapat memiliki BBX Coin Gold dengan membeli Koin BBX digital saja dengan harga lebih tinggi atau menebus 800 sertifikat dari pembelian BBX Coin untuk satu BBX Coin Gold. Penjualan pra-ICO sampai 29 Juni melalui situs resminya. BBX Coin akan terdaftar pada tanggal 2 Juli di rekeningku.com.

BBX Coin menjanjikan pengembalian, bahwa produk itu menguntungkan, aman dan dapat dipercaya. CEO perusahaan Ronald Kumalaputra memiliki pengalaman lebih dari 16 tahun di bidang keuangan dan memiliki beberapa bisnis di industri TI, media dan ritel. [JP/na]

Tinggalkan Komentar

%d bloggers like this: