Medco Energy Masih Kaji Rencana Akuisisi Ophir Energy Plc

PT Medco Energy International Tbk (MEDC) menyatakan pihaknya masih mengkaji rencana akuisisi penuh atas saham Ophir Energy Plc. Jika akuisisi tersebut berjalan sesuai rencana, nanti Medco Energy dapat menguasai beberapa saham migas yang ada di Indonesia.

Direktur Medco Energy, Anthony R. Mathias, mengungkapkan bahwa Ophir Energy Plc merupakan salah satu perusahaan independen yang bergerak di bidang hulu minyak dan gas. Adapun saat ini, saham Ophir Energy Plc masih tercatat di bursa saham London.

“Medco Global harus mengumumkan bahwa tidak lebih dari pukul 17.00 waktu London pada 28/01/2019 baik mengumumkan niat tegas untuk membuat penawaran untuk Ophir Energy Plc atau mengumumkan bahwa mereka tidak bermaksud untuk membuat penawaran untuk Ophir Energy Plc,” jelas Anthony dalam keterbukaan informasi di Jakarta, Senin (14/01/2019).

Anthony menambahkan, dalam rencana tersebut, Medco Energy memberikan harga penawaran sebesar 48,50 pence per lembar saham Ophir Energy Plc dalam bentuk tunai.

 

Sumber: https://id.investing.com/news/stock-market-news/medco-energy-masih-kaji-rencana-akuisisi-ophir-energy-plc-408273

Tinggalkan Komentar

%d bloggers like this: