GE Menggabungkan Generasi Terbarukan dan Bisnis Grid untuk Meningkatkan Efisiens

GE hari ini mengumumkan bahwa mereka melihat masa depan dalam perumahan bisnis generasi yang dapat diperbarui (angin darat dan lepas pantai, tenaga air) di samping bisnis jaringannya yang meliputi gardu induk dan transformer ditambah perangkat lunak kontrol surya, penyimpanan dan sumber daya energi (DER). CEO GE Renewable Energy Jerome Pecresse mengatakan dalam konferensi pers bahwa langkah tersebut akan menyederhanakan kehidupan pelanggan GE dengan memberi mereka satu titik kontak untuk semua kebutuhan energi energi terbarukan mereka.

Perusahaan ini bergerak dari satu di mana ia menjual produk ke proyek, katanya. Dia menyoroti India sebagai pasar di mana GE mungkin menjual proyek angin yang juga membutuhkan gardu induk dan mungkin jalur transmisi.

“Komitmen kami kepada pelanggan menjadi komitmen bahwa ladang angin akan berputar dan bahwa seluruh ladang angin akan terhubung ke jaringan dan bekerja hari itu,” katanya.

Selain itu, menurut Pecresse, penggabungan dua bisnis akan memungkinkan perusahaan untuk terus fokus pada solusi hybrid, seperti penyimpanan angin +; angin + matahari; atau penyimpanan + surya.

“Banyak pelanggan kami berpikir tentang solar dan penyimpanan,” katanya.

GE mengatakan dalam siaran persnya bahwa langkah yang diusulkan adalah bagian dari upaya yang lebih luas dari pihak GE untuk memposisikan perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pasar energi yang terus berkembang, termasuk pertumbuhan energi terbarukan dan bahwa begitu selesai, GE akan memiliki yang paling portofolio terbarukan yang beragam dan terluas di industri.

Jika bisnis energi terbarukan gabungan akan mempekerjakan lebih dari 40.000 orang dan bernilai $ 16 miliar, kata Pecresse. GE akan melaporkan pendapatan keuangan besok, 31 Januari 2019

 

Sumber: https://www.renewableenergyworld.com/articles/2019/01/ge-combines-renewable-generation-and-grid-businesses-to-increase-efficiency.html

Tinggalkan Komentar

%d bloggers like this: