Genesis menerima estimasi sumber daya yang mendorong untuk proyek emas Quebec

kabar-energi.com – Genesis Metals (TSXV: GIS) mengumumkan minggu ini perkiraan sumber daya baru untuk proyek emas Chevrier dekat Chibougamau, Quebec.

Dalam siaran pers, penambang mengatakan perkiraan sumber daya adalah untuk Zona utama dan Zona timur di Chevrier, yang berjarak 10 kilometer. Data geologis menunjukkan bahwa kedua zona tersebut terletak di dalam Koridor Deformasi Fancamp, yang merupakan penahan struktural utama yang tampaknya mengendalikan lokasi mineralisasi emas.

“Mineralisasi meluas pada total panjang serangan total lebih dari 1,2 kilometer dan menunjukkan kontinuitas vertikal hingga kedalaman 525 meter”

Berdasarkan hasil yang disediakan oleh Ginto Consulting, sumber daya terindikasi situs adalah 423.000 ons emas rata-rata 1,22 g / t Au, sedangkan sumber daya tereka adalah 303.000 ons emas rata-rata 1,27 g / t Au.

“Pengeboran kami sampai saat ini di dalam Zona Utama telah untuk tujuan konfirmasi dan ini telah memungkinkan kami untuk mengembangkan model yang kuat untuk mineralisasi emas,” kata Brian Groves, CEO Genesis, dalam media brief. “Rekomendasi yang timbul dari perkiraan ini dan masukan dari tim teknis kami yang baru-baru ini diperkuat akan membantu kami untuk mengeksplorasi potensi ekspansi amplop mineralisasi serta target lain pada properti 130 km persegi.”

Informasi perusahaan menyatakan bahwa upaya Genesis telah difokuskan pada area 3 kilometer persegi yang relatif kecil di dekat pusat proyek. Namun, ada ruang untuk memperluas karena data yang diperoleh dari pekerjaan pengambilan sampel mereka baru-baru ini dikombinasikan dengan informasi historis mengungkapkan bahwa ada persimpangan emas yang tebal di Chevrier serta interval bermutu tinggi baik di permukaan maupun di kedalaman.

[mining]

Tinggalkan Komentar

%d bloggers like this: