Tahun 2020 PPU Kembali dapat Kuota 4.000 SR Jargas

Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas’ud (AGM)

kabar-energi.com – Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas’ud (AGM) beserta Asisten II Bagian Ekonomi Pembangunan Ahmad Usman beserta staf teknis lainnya menghadiri rapat koordinasi rencana pembangunan jaringan gas bumi untuk rumah tangga Infrastruktur pendukung Tahun Anggaran 2020 di Hotel Royal Kuningan Jakarta , Kamis (25/07/2019).

Rakor dihadiri 54 Bupati/ Walikota dibuka secara langsung oleh direktur perencanaan dan pembangunan Kementerian ESDM Alimuddin baso.

Dalam sambutannya Alimuddin Baso menyampaikan kepada Bupati dan Walikota untuk dapat mendukung program pemerintah mempercepat pembangunan Infrastruktur jaringan distribusi gas bumi untuk rumah tangga agar dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Sementara itu Bupati PPU AGM didampingi Ahmad Usman untuk Kabupaten PPU Tahun 2020 mendapatkan alokasi 4000 sambungan jaringan gas bumi rumah tangga di Kecamatan Penajam. Untuk sambungan jargas dengan rincian 2000 SR untuk yang tahun sebelum telah memperoleh kembali 2000 SR, sementara untuk daerah-daerah yang belum memperoleh alokasi jargas tahun sebelum terdiri dari Kelurahan Lawe-Lawe, Girimukti, Petung dan Giripurwa.

“Saya telah melakukan penandatanganan kesepakatan untuk mendukung program pemerintah mempercepat pembangunan Infrastruktur jaringan distribusi gas bumi untuk rumah tangga,”terang AGM

Tambah AGM, Pemkab PPU akan memastikan program jargas ini sukses. Sehingga semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat besar dari penggunaan gas bumi ini, karena harganya lebih ekonomis dari harga gas tabung di pasaran.

“Saya mengimbau warga PPU yang akan mendapatkan kesempatan baik dalam program jargas ini dapat dimanfaakan sebesar besarnya dan saya akan memastikan masyarakat mendapatkan alokasi jargas tersebut, saya juga berharap dukungan Kepada masyarakat agar masyarakat setempat bisa membantu terkait kelancaran perencanaan pembangunan jaringan gas bumi untuk masyarakat,”pungkasnya. [05/Humas/Agus)

Tinggalkan Komentar

%d bloggers like this: